PKH Tahap 3 September Cair Tanggal Berapa? Simak Jadwal dan Cara Cek Nama Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 31 Agustus 2022, 10:11 WIB
Ilustrasi. Simak penjelasan jadwal dan cara cek nama penerima PKH tahap 3 yang cair bulan September 2022 di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Simak penjelasan jadwal dan cara cek nama penerima PKH tahap 3 yang cair bulan September 2022 di cekbansos.kemensos.go.id. /PIXABAY/wonderfulbali.

PR DEPOK – PKH tahap 3 bulan September cair tanggal berapa? Simak jadwal dan cara cek nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

Program Keluarga Harapan atau PKH tahap 3 akan masih cair pada tanggal 1 hingga 30 September 2022 kepada penerima yang belum mencairkan dana bantuan tersebut.

Bagi yang sudah mendaftarkan diri di DTKS dan sudah resmi sebagai penerima PKH tahap 3, untuk lebih memastikan bahwa data nama Anda sudah tercatat, bisa melakukan cara cek nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Polri Ungkap Alasan Bharada E Ditukar Pemeran Pengganti Saat Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Brigadir J

Jika nama Anda atau penerima muncul dengan status resmi sebagai penerima PKH tahap 3, maka sudah bisa dipastikan dana PKH akan dicairkan.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari situs Cek Bansos Kemensos, berikut penjelasan cara cek nama penerima PKH tahap 3 yang cair September 2022.

1. Lebih dulu login ke link resmi Cek Bansos (cekbansos.kemensos.go.id) untuk cek penerima PKH tahap 3 bulan September 2022.

Baca Juga: BPNT September 2022 Cair ke Nama-Nama Ini, Yuk Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id tuk Cairkan Rp200.000

2. Kemudian input dengan lengkap kolom form cek data penerima PKH tahap 3, mulai dari keterangan alamat hingga nama penerima sesuai dengan KTP.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id PKH


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x