Cek Nama Penerima PKH tahap 3 dan BPNT September 2022 Online Lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id

- 31 Agustus 2022, 12:49 WIB
Ilustrasi. Simak cara cek penerima bansos PKH tahap 3 dan BPNT September 2022 online  di cekbansos.kemensos.go.id yang bisa dilakukan lewat HP
Ilustrasi. Simak cara cek penerima bansos PKH tahap 3 dan BPNT September 2022 online di cekbansos.kemensos.go.id yang bisa dilakukan lewat HP /ANTARA/Fauzan.

PR DEPOK - Artikel ini akan memberi informasi tentang cara cek nama penerima bansos PKH tahap 3 dan BPNT September 2022, simak hingga akhir.

Pemerintah lewat Kementerian Sosial ( Kemensos) masih menyalurkan bansos PKH tahap 3 dan BPNT pada September 2022.

Anda bisa mengecek nama penerima bansos PKH tahap 3 dan BPNT September 2022 lewat laman resmi Kemensos, tanpa perlu unduh aplikasi.

Baca Juga: Putri Candrawathi Berhadapan Langsung dengan Saksi dan Tersangka Lain Soal Pelecehan di Magelang

Daftar masyakarat yang namanya terdata di DTKS Kemensos bisa mencairkan BLT PKH tahap 3 dan BPNT yang disalurkan September 2022.

Segera masuk ke laman cekbansos.kemensos.go.id lalu cairkan PKH tahap 3 dan BPNT September 2022, hal ini berlalu jika nama Anda masuk daftar masyarakat penerima bansos dari Kemensos.

Lewat link cekbansos.kemensos.go.id, selain bisa mengecek daftar masyarakat penerima bansos PKH tahap 3 dan BPNT cair September 2022, Anda juga bisa mengetahui jadwal pencairan bansos dari Kemensos.

Baca Juga: BPNT September 2022 Cair Bentuk Apa? Berikut Penjelasan dan Cara Daftar DTKS Online Pakai NIK KTP

Caranya cukup mudah, hanya input nama lengkap sesuai KTP, Anda bisa cairkan bansos PKH tahap 3 dan BPNT September 2022 dari Kemensos usai login cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Iis Suwandi

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah