Hasil Kartu Prakerja Gelombang 44 Segera Diumumkan, Hanya 5 Golongan Ini yang Bakal Lolos Seleksi

- 9 September 2022, 19:18 WIB
Ilustrasi hasil seleksi. Hanya ada lima golongan yang bakal dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 44 saat hasil yang akan diumumkan pihak penyelenggara.
Ilustrasi hasil seleksi. Hanya ada lima golongan yang bakal dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 44 saat hasil yang akan diumumkan pihak penyelenggara. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 44 bakal segera diumumkan usai pendaftarannya ditutup pada Selasa, 6 September 2022 lalu.

Saat hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 44 diumumkan pastinya ada pandaftar yang gagal dan golongan lolos seleksi.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 44 nantinya bakal disampaikan langsung oleh pihak manajemen penyelenggara melalui akun media sosial resmi prakerja, dasboard Kartu Prakerja, lewat SMS, maupun email.

Baca Juga: PKH Tahap 3 Terakhir Cair September 2022, Buruan Cek Nama Penerima Online di cekbansos.kemensos.go.id

Lantas, siapa saja golongan yang dipastikan bakal lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 44? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Seperti di gelombang-gelombang sebelumnya, golongan yang bakal lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 44 merupakan pendaftar yang memenuhi syarat yang berlaku.

Adapun golongan yang dipastikan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 44 karena memenuhi syarat yang berlaku, di antaranya yakni.

WNI atau Warga Negara Indonesia yang telah memenuhi persyaratan Kartu Prakerja Gelombang 44 dan telah berusia minimal 18 hingga 60 tahun pemilik KTP.

Baca Juga: Input NIK KTP ke Sini tuk Daftar BLT BBM 2022 Online, Bansos Rp300.000 Cair 2 Kali ke Nama-Nama Ini

Pihak yang lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 44 belum pernah menjadi peserta Kartu Prakerja pada gelombang sebelumnya atau pernah dicabut status kepesertaannya.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x