Cara Cek Nama Penerima PKH 2022 Tahap 3 Online Lewat HP

- 15 September 2022, 07:46 WIB
Ilustrasi - Simak penjelasan cara cek nama penerima PKH 2022 online lewat HP di link cekbansos.kemensos.go.id agar dapat bansos yang cair September.
Ilustrasi - Simak penjelasan cara cek nama penerima PKH 2022 online lewat HP di link cekbansos.kemensos.go.id agar dapat bansos yang cair September. /Tangkap layar/cekbansos.kemensos.go.id

PR DEPOK - Bansos Program Keluarga Harapan (PKH) saat ini sedang digulirkan untuk periode tahap 3 kepada keluarga miskin atau rentan miskin pada September 2022. 

Masyarakat sudah bisa melakukan cek nama penerima bansos PKH 2022 tahap 3 secara online hanya dengan menggunakan handphone (HP) di laman resmi cekbansos.kemensos.go.id. 

Baca artikel hingga selesai untuk mengetahui secara lengkap cara cek nama penerima PKH 2022 tahap 3 secara online menggunakan HP lewat link cekbansos.kemensos.go.id sekaligus besaran bantuannya. 

Sebab bansos PKH 2022 tahap 3 ini disalurkan pemerintah kepada sejumlah kategori penerima seperti ibu hamil, anak balita, anak sekolah, penyandang disabilitas berat dan lanjut usia (lansia). 

Baca Juga: Cara Daftar PKH Online 2022 Lewat HP untuk Dapat Bansos Tahap 3

Beberapa kategori tersebut akan mendapat bansos PKH 2022 tahap 3 dengan besaran bantuan yang berbeda. Namun yang pasti keluarga miskin atau rentan harus terdaftar di DTKS terlebih dahulu untuk mendapatkan bantuan ini. 

Untuk memastikannya, lakukan cek penerima PKH 2022 secara online lewat HP berikut; 

1. Buka link resmi cekbansos.kemensos.go.id lewat browser atau klik link ini.

2. Siapkan KTP untuk dijadikan rujukan data. 

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x