Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 46 dan Dapatkan Rp3,55 Juta, Ini Cara Daftar di www.prakerja.go.id

- 21 September 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi. Berikut tips lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 46 untuk dapatkan Rp3,55 juta, beserta cara daftar di www.prakerja.go.id.
Ilustrasi. Berikut tips lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 46 untuk dapatkan Rp3,55 juta, beserta cara daftar di www.prakerja.go.id. /Instagram/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Berikut tips lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 46 untuk dapatkan Rp3,55 juta, dan ini cara daftar di www.prakerja.go.id.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 akan segera dibuka dalam waktu dekat.

Masyarakat dipersilakan untuk mendaftar dan merasakan fasilitas dari Kartu Prakerja. Seperti yang diketahui, peserta yang lolos bakal mendapatkan dana bantuan total Rp3,55 juta.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Jepang 2022 Akhir Pekan Ini: Ada Perubahan Sesi Akibat Potensi Cuaca Buruk

Nominal Rp3,55 juta itu terbagi menjadi saldo pelatihan sebesar Rp1 juta, kemudian insentif tunai yang bisa dicairkan bertahap pasca pelatihan sebesar Rp2,4 juta, dan insentif survey Rp150.000.

Perlu diketahui, bahwasanya pendaftaran Kartu Prakerja hanya bisa dilakukan satu pintu, yakni melalui laman www.prakerja.go.id.

Pendaftaran Kartu Prakerja sama sekali tidak dipungut biaya, sehingga masyarakat perlu waspada terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan seleksi Kartu Prakerja.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, dan Pisces Rabu, 21 September 2022: Hari Ini Akan Bebas dari Stres

Sayangnya, hingga hari ini pemerintah belum memberikan informasi mengenai tanggal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x