Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Nama Penerima PKH 2022 Tahap 4 Secara Online

- 1 Oktober 2022, 17:56 WIB
Ilustrasi - Login di laman cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima PKH 2022 tahap 4 online dan dapatkan bansos di bulan Oktober ini.
Ilustrasi - Login di laman cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima PKH 2022 tahap 4 online dan dapatkan bansos di bulan Oktober ini. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

PR DEPOK - Program Keluarga Harapan (PKH) tahap 4 akan disalurkan pemerintah kepada masyarakat mulai Oktober 2022. 

Masyarakat bisa segera login di laman cekbansos.kemensos.go.id untuk melakukan cek nama penerima bansos PKH 2022 tahap 4 secara online. 

Dengan login di laman cekbansos.kemensos.go.id, masyarakat dapat mengetahui nama penerima PKH 2022 sekaligus informasi pencairan bansos tahap 4 pada Oktober ini. 

Namun sebelumnya, artikel ini akan membahas terlebih dahulu ketentuan bansos PKH 2022 tahap 4 hingga cara mencairkan bantuannya. 

Baca Juga: Cara Daftar PKH Ibu Hamil 2022 Online Lewat HP untuk Dapatkan Bansos Rp3 Juta

Penyaluran bansos PKH 2022 itu sendiri dilakukan pemerintah dalam empat tahap yakni pada Januari, April, Juli dan Oktober. 

Bansos ini menyasar keluarga miskin dengan kategori tertentu seperti ibu hamil, anak balita, anak sekolah, penyandang disabilitas berat dan lanjut usia (lansia). 

Masing-masing kategori tersebut akan mendapat bansos yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan, dan untuk mendapatkannya masyarakat harus terdata dahulu di DTKS. 

Baca Juga: Cara Cek Penerima PKH 2022 Online untuk Cairkan Bansos Tahap 4

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x