Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Penerima PKH 2022 Tahap 4 Online Lewat HP

- 5 Oktober 2022, 10:01 WIB
Segera login di laman cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima PKH 2022 secara online dan cairkan bansos tahap 4 mulai awal Oktober ini.
Segera login di laman cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima PKH 2022 secara online dan cairkan bansos tahap 4 mulai awal Oktober ini. /Dok Kemensos

PR DEPOK - Bansos Program Keluarga Harapan (PKH) tahap 4 saat ini sedang digulirkan oleh Kementerian Sosial (Kemensos) pada Oktober 2022. 

Masyarakat dapat melakukan cek penerima PKH 2022 tahap 4 tersebut secara online dengan hanya login di laman resmi cekbansos.kemensos.go.id menggunakan handphone (HP).

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui lebih lengkap cara cek penerima PKH 2022 secara online lewat laman cekbansos.kemensos.go.id sekaligus informasi pencairan bansos tahap 4. 

Bantuan tahap 4 itu sendiri sudah bisa dicairkan mulai awal Oktober hingga Desember 2022 mendatang oleh penerima PKH yang namanya termuat di laman cekbansos.kemensos.go.id. 

Baca Juga: Cara Daftar PKH 2022 Tahap 4 Pakai KK dan KTP Lewat Aplikasi Cek Bansos

Sebab data keluarga penerima bansos PKH tersimpan di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dan hanya dapat dilihat melalui laman cekbansos.kemensos.go.id. 

Kemudian untuk memastikan bahwa nama Anda terdata di DTKS sebagai penerima PKH, lakukan pengecekkan bansos PKH tahap 4 secara online berikut; 

1. Login di laman resmi cekbansos.kemensos.go.id melalui browser HP.

Baca Juga: Nama Penerima PKH Tahap 4 2022 Bisa Dicek di Situs Ini, Login dan Dapatkan BLT Rp750.000

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x