Nama Penerima BPUM 2022 Akan Muncul di Link eform.bri.co.id, Apakah BLT UMKM Akan Cair Oktober?

- 5 Oktober 2022, 22:04 WIB
Berikut ini dirangkum penjelasan mengenai cara cek nama penerima BPUM 2022 atau BLT UMKM di link eform.bri.co.id.
Berikut ini dirangkum penjelasan mengenai cara cek nama penerima BPUM 2022 atau BLT UMKM di link eform.bri.co.id. /Tangkap layar eform.bri.co.id.

PR DEPOK – Nama penerima BPUM 2022 akan muncul di link eform.bri.co.id, apakah BLT UMKM akan cair Oktober?

BPUM 2022 masih belum mendapatkan kepastian jadwal pencairan dari Kemenkop UKM, apakah akan cair Oktober ini atau tidak.

Kemenkop UKM mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya masih terus merampungkan data penerima, untuk mencairkan dana BLT UMKM, namun penerima bisa lebih dulu melakukan cek nama penerima di link eform.bri.co.id.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Karier dan Keuangan Aries, Taurus, dan Gemini, 6 Oktober 2022: Kekayaan Tak Terduga Akan Datang

Adapun kategori penerima yang bisa mendapatkan BPUM 2022 atau BLT UKMK dari Kemenkop UKM, yaitu pelaku usaha pedagang kaki lima, pemilik warung atau toko sembako kecil, pelaku usaha UMKM kecil, dan nelayan ikan laut ekonomi menengah ke bawah.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari situs eform.bri.co.id, berikut penjelasan lengkap cara cek BPUM 2022 atau BLT UMKM dari Kemenkop UKM.

1. Login eform.bri.co.id secara online, untuk cek BPUM 2022 atau BLT UMKM pakai HP atau komputer yang tersambung internet.

Baca Juga: PKH 2022 Tahap 4 Oktober Cair di Tanggal Ini, Segera Cairkan BLT Rp750.000 di 4 Bank Ini

2. Input dengan benar data NIK KTP milik penerima atau pelaku usaha untuk memulai tahap cek BPUM 2022 atau BLT UMKM di form situs resmi BRI.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Kemenkop UKM eform.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah