Link Cek Penerima BPUM 2022 atau BLT UMKM Rp600.000, Klik di Sini dan Cairkan Bantuan di Bulan Ini

- 6 Oktober 2022, 14:00 WIB
Kunjungi link khusus cek penerima BPUM atau BLT UMKM 2022 yang cair di bulan ini, segera login dengan klik di sini.
Kunjungi link khusus cek penerima BPUM atau BLT UMKM 2022 yang cair di bulan ini, segera login dengan klik di sini. /Tangkapan layar eform.bri.co.id

PR DEPOK - Simak link cek penerima BPUM 2022 atau BLT UMKM Rp600.000, pelaku usaha yang memenuhi kriteria bisa cairkan bantuan dari pemerintah.

BPUM 2022 atau BLT UMKM saat ini masih dalam tahap pematangan dan akan segera disalurkan kepada para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah.

BPUM 2022 disalurkan kembali sebagai salah satu bentuk bantuan setelah harga bahan bakar minyak (BBM) resmi mengalami kenaikan.

Hingga saat ini, pemerintah belum mengeluarkan jadwal pencairan resmi bantuan tersebut.

Baca Juga: Cek Penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id Cukup Pakai KTP, Pelaku Usaha yang Penuhi Syarat Dapat Uang Rp600.000

Namun, jika berkaca pada penyaluran sebelumnya, link cek penerima BPUM atau BLT UMKM bisa diakses di situs eform.bri.co.id.

Situs tersebut merupakan situs yang disediakan untuk mengecek daftar nama pelaku usaha yang berhak mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Kendati saat ini Kemenkop UKM masih mempersiapkan mekanisme penyaluran dan data calon penerima, BPUM diperkirakan akan cair antara bulan Oktober ini hingga Desember 2022 mendatang.

Baca Juga: Arti ‘Dalam Proses Seleksi’ pada Dashboard Kartu Prakerja Gelombang 46

Untuk link cek penerima Bantuan Produktif Usaha Mikro tersebut, pelaku usaha bisa mengakses eform.bri.co.id dengan cara berikut ini.

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x