Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Penerima BLT Anak Sekolah SD, SMP, SMA Secara Online

- 9 Oktober 2022, 21:56 WIB
Ilustrasi - yuk login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima BLT anak sekolah SD, SMP, dan SMA 2022 secara online agar dapat bansos tahap 4.
Ilustrasi - yuk login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima BLT anak sekolah SD, SMP, dan SMA 2022 secara online agar dapat bansos tahap 4. /Pixabay/stokpic.

PR DEPOK - Seiring dengan berjalannya penyaluran Program Keluarga Harapan (PKH), BLT anak sekolah pun tengah digulirkan pemerintah pada Oktober 2022. 

Sebab BLT anak sekolah dari SD, SMP dan SMA merupakan bagian dari kriteria penerima bansos PKH tahun 2022 yang telah ditetapkan oleh pemerintah. 

Maka dari itu, segera login cekbansos.kemensos.go.id untuk melakukan cek penerima BLT anak sekolah SD, SMP dan SMA atau PKH secara online.

Dengan login di laman cekbansos.kemensos.go.id, masyarakat akan mengetahui penerima BLT anak sekolah sekaligus informasi penyaluran bansos PKH pada Oktober 2022.

Baca Juga: Login eform.bri.co.id untuk Cek Nama Penerima BPUM 2022 Pakai NIK KTP

Perlu diketahui bahwa BLT anak sekolah ini ditujukkan bagi siswa-siswi yang berasal dari keluarga miskin atau rentan miskin yang sudah terdata di DTKS. 

BLT anak sekolah yang berasal dari dari bansos PKH ini disalurkan dalam empat tahap, dan saat ini telah memasuki penyaluran tahap 4 pada Oktober hingga Desember 2022 mendatang. 

Untuk bisa mendapatkan BLT anak sekolah ini, pastikan bahwa siswa sudah terdata di DTKS, dan untuk mengetahuinya lakukan pengecekkan secara online.

Baca Juga: Link Streaming La Liga Spanyol Barcelona vs Celta Vigo: Misi Blaugrana Kembali Rebut Puncak Klasemen

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah