Segera Input Data KTP di Link Ini, Daftar Nama Penerima BLT BBM 2022 Bisa Diketahui

- 12 Oktober 2022, 20:38 WIB
Daftar nama penerima BLT BBM 2022 bisa diketahui setelah input data KTP secara online di situs cekbansos.kemensos.go.id.
Daftar nama penerima BLT BBM 2022 bisa diketahui setelah input data KTP secara online di situs cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

PR DEPOK – Daftar nama penerima BLT BBM 2022 bisa diketahui setelah input data KTP secara online di situs cekbansos.kemensos.go.id.

Diketahui bersama, BLT BBM 2022 merupakan bansos terbaru yang disalurkan Kementerian Sosial (Kemensos) kepada masyarakat.

Namun tidak sembarang masyarakat yang bakal mendapat BLT BBM 2022 ini. Pasalnya, Kemensos menetapkan sejumlah syarat yang wajib dipenuhi bila ingin jadi penerima.

Nantinya, masyarakat yang sudah memenuhi syarat dan ajukan sebagai penerima BLT BBM 2022 berkesempatan dapatkan uang tunai Rp600.000 dari Kemensos.

Baca Juga: Temukan 12 Pelanggaran Praktik, India Hentikan Produksi Obat Batuk yang Diduga Sebabkan Kematian di Gambia

Seperti disinggung di atas, daftar nama penerima BLT BBM 2022 bisa diketahui setelah input data KTP di cekbansos.kemensos.go.id. Lantas bagaimana tata caranya?

1. Siapkan KTP terlebih dahulu, kemudian buka cekbansos.kemensos.go.id

2. Isi data-data yang ada di KTP seperti alamat domisili dan nama lengkap

3. Jika sudah ketik ulang delapan huruf kode pada kotak yang tersedia

4. Terakhir, klik 'Cari Data'.

Halaman:

Editor: Ramadhan D.W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah