PKH Tahap 4 Cair Oktober 2022 Tanggal Ini, Segera Akses cekbansos.kemensos.go.id dan Cek Nama Penerima Bansos

- 16 Oktober 2022, 14:16 WIB
Berikut tanggal pencairan PKH tahap 4 di bulan Oktober 2022, serta cara cek nama penerima bansos lewat situs cekbansos.kemensos.go.id.
Berikut tanggal pencairan PKH tahap 4 di bulan Oktober 2022, serta cara cek nama penerima bansos lewat situs cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap Layar cekbansos.kemensos.go.id

PR DEPOK - Simak informasi mengenai tanggal pencairan PKH tahap 4 di bulan Oktober 2022, serta cara cek nama penerima bansos lewat situs cekbansos.kemensos.go.id.

Program Keluarga Harapan atau PKH tahap 4 merupakan bansos dari Kemensos yang kembali disalurkan pada bulan Oktober 2022.

Bansos ini dalam setahun disalurkan sebanyak empat kali, dan di bulan Oktober 2022 masuk ke dalam pencairan PKH tahap 4.

Baca Juga: Usai Resmi Dibebaskan dari Drama KDRT, Rizky Billar Berjanji akan Jadi Pelindung Keluarga

Sesuai rencana, ada 10,8 juta masyarakat yang akan menerima bansos PKH 2022, termasuk pada pencairan tahap 4 di bulan Oktober.

Angka tersebut merupakan jumlah data penerima PKH 2022 yang dikelola Kemensos dalam sistem Data Terpadu Kesejahteraan Sosial atau (DKTS).

Sehingga, nama yang sudah terdaftar dalam sistem DTKS merupakan bagian dari Keluarga Penerima Manfaat atau KPM PKH 2022.

Baca Juga: Gempa Bumi Magnitudo 4,5 Guncang Kabupaten Lombok Timur, Tak Berdampak Tsunami

Untuk masyarakat umum yang ingin mengetahui apakah sudah menjadi bagian dari penerima PKH tahap 4 yang cair Oktober 2022, bisa segera dicek lewat Cek Bansos.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x