Cek Penerima BSU 2022 Tahap 7 di Sini, Dana BLT Subsidi Gaji Rp600.000 Cair lewat Kantor Pos

- 28 Oktober 2022, 14:00 WIB
Cara cek penerima BSU 2022 tahap 7 lewat situs bsu.kemnaker.go.id, login sekarang di sini.
Cara cek penerima BSU 2022 tahap 7 lewat situs bsu.kemnaker.go.id, login sekarang di sini. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

PR DEPOK - Pekerja yang belum mendapatkan BSU 2022 yang disalurkan lewat rekening Bank Himbara, bisa mengecek kembali pada penyaluran tahap 7.

Untuk diketahui, penyaluran BSU 2022 tahap 7 dilakukan setelah pencairan lewat rekening Bank Himbara selesai, yakni dari tahap 1 hingga tahap 6.

Penyaluran BSU 2022 tahap 7 akan dilakukan melalui PT Pos Indonesia khusus pekerja yang tidak memiliki atau bermasalah dengan rekening Bank Himbara.

Pekerja yang hendak mencairkan dana BSU lewat PT Pos Indonesia bisa melakukan lewat beberapa cara sesuai dengan kriteria atau kategorinya masing-masing.

Baca Juga: BPUM 2022 Cair November Ini? Segera Cek Nama Penerima BLT UMKM Rp600.000 di eform.bri.co.id

Bagi pekerja yang berdomisili dekat dengan Kantor Pos, maka bisa langsung mendatangi Kantor Pos terdekat untuk mencairkan dana BLT Subsidi Gaji tersebut.

Pekerja hanya perlu membawa KTP serta tangkapan layar situs bsu.kemnaker.go.id yang memuat notifikasi bahwa mereka telah ditetapkan sebagai penerima BSU tahun ini.

Selain dengan mendatangi Kantor Pos terdekat, pekerja juga bisa mencairkan dana bantuan sebesar Rp600.000 tersebut lewat komunitas.

Pekerja bisa mendatangi RT/RW, kelurahan, atau kecamatan setempat, ataupun melalui perusahaan tempat bekerja.

Baca Juga: Cek BLT Ibu Hamil dan Balita 2022 Online dengan Login cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x