Login kjp.jakarta.go.id untuk Cek KJP Plus 2022, Siswa SD-SMK Bisa Cairkan Bansos hingga Rp450.000

- 11 November 2022, 20:35 WIB
Ilustrasi - Segera login kjp.jakarta.go.id untuk cek KJP Plus 2022 online agar siswa SD, SMP, SMA dan SMK bisa dapat bansos hingga Rp450.000.
Ilustrasi - Segera login kjp.jakarta.go.id untuk cek KJP Plus 2022 online agar siswa SD, SMP, SMA dan SMK bisa dapat bansos hingga Rp450.000. /ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha.

PR DEPOK - Segera login di laman kjp.jakarta.go.id untuk melakukan cek Kartu Jakarta Pintar Plus (KJP Plus) 2022 secara online lewat handphone (HP). 

Sebab ada bantuan sosial (bansos) KJP Plus hingga Rp450.000 bagi anak sekolah atau siswa dari jenjang SD, SMP, SMA dan SMK.

Laman kjp.jakarta.go.id ini merupakan website yang disediakan pemprov DKI untuk memudahkan siswa dalam melakukan pengecekkan bansos KJP Plus.

Pengecekkan KJP Plus 2022 tersebut terbilang mudah karena siswa atau orang tua bisa mengakses link kjp.jakarta.go.id menggunakan handphone (HP) dan menyiapkan Kartu Keluarga (KK) sebagai rujukan data. 

Baca Juga: Lekas Cek kjp.jakarta.go.id Simak Jadwal Cair KJP Plus untuk SD-SMK November 2022

Sebagai informasi, KJP Plus adalah salah satu bansos daerah yang disalurkan Disdik DKI Jakarta kepada warganya yang berasal dari keluarga kurang mampu. 

Bantuan KJP Plus ini diberikan untuk meringankan biaya personal pendidikan siswa dari mulai tingkat SD, SMP, SMA, dan SMK. 

Namun untuk memperoleh bansos KJP Plus tersebut, siswa harus terdaftar di DTKS Kemensos, DTKS Jakarta, atau data lain sesuai Keputusan Gubernur DKI. 

Baca Juga: Siapkan NIK KTP untuk Cek BPUM 2022 Online dengan Login eform.bri.co.id

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah