Login eform.bri.co.id untuk Cek Penerima BLT UMKM atau BPUM, Apakah Cair 2023?

- 13 Desember 2022, 18:53 WIB
Simak penjelasan mengenai jadwal dan tahap cek nama penerima BPUM atau BLT UMKM secara online, dengan login eform.bri.co.id.
Simak penjelasan mengenai jadwal dan tahap cek nama penerima BPUM atau BLT UMKM secara online, dengan login eform.bri.co.id. /Tangkap layar eform.bri.co.id.

PR DEPOK – Simak penjelasan cara cek penerima BLT UMKM atau BPUM dengan login eform.bri.co.id, apakah cair 2023? Cek infonya di sini.

Dana BPUM atau BLT UMKM menjadi salah satu bansos yang informasinya banyak dicari oleh masyarakat di tahun 2022 ini hingga bulan Desember.

Adapun untuk bisa mencairkan dana BPUM atau BLT UMKM, penerima wajib lebih dulu melakukan cek penerima, dengan login eform.bri.co.id secara online.

Baca Juga: 15 Desember Memperingati Apa? Cek Dua Hari Penting yang Dirayakan Kamis Besok, Ada Hari Otaku Sedunia

Lantas, apakah bansos BLT UMKM atau BPUM akan cair di tahun 2023? Jika memang di bulan Desember 2022 ini belum juga dicairkan, maka kemungkinan besar dana bantuan akan cair di tahun 2023 mendatang.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari situs eform.bri.co.id, berikut penjelasan tahap cek penerima BPUM atau BLT UMKM:

1. Buka dan masuk di link atau situs resmi eform.bri.co.id untuk cek penerima BPUM atau BLT UMKM.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok, 14 Desember 2022, Aries, Taurus dan Gemini: Gesit Karier dan Keuangannya

2. Menginput NIK KTP milik penerima BLT UMKM dengan benar.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Kemenkop UKM eform.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x