Bansos Kartu Anak Jakarta atau KAJ Rp300.000 sedang Cair, Mudah Beli Pangan Bersubsidi

- 18 Desember 2022, 21:48 WIB
 Ilustrasi – Segera cek penerima bansos KAJ.
Ilustrasi – Segera cek penerima bansos KAJ. //Pixabay/WonderfulBali/

PR DEPOK – Saat ini sedang cair Rp300.000 dana bansos Kartu Anak Jakarta atau KAJ yang bisa dicairkan di Bank DKI oleh para penerima.

Bansos Kartu Anak Jakarta atau KAJ Rp300.000 ini merupakan bentuk bantuan sosial yang diberikan kepada warga DKI Jakarta yang tergolong anak usia 0 sampai 6 tahun.

Bansos Kartu Anak Jakarta atau KAJ Rp300.000 yang diberikan kepada warga golongan anak usia 0 sampai 6 tahun tersebut berasal dari Dinas Sosial DKI Jakarta.

Baca Juga: Live Streaming Final Piala Dunia 2022: Argentina vs Prancis Mulai Jam Berapa? Cek Line Up Timnya

Diharapkan dengan bantuan sosial ini bisa untuk memenuhi kebutuhan dasar bagi anak seperti pemenuhan kebutuhan nutrisi susu anak, makanan bergizi, dan keperluan penunjang lainnya yang mendukung perkembangan anak usia 0 sampai 6 tahun.

Jadi, bagi para penerima dana bansos Kartu Anak Jakarta atau KAJ sudah dapat mencairkan dananya secara tunai melalui ATM Bank DKI.

Kartu Anak Jakarta atau KAJ ini diberikan kepada perorangan yang telah memenuhi kriteria dan persyaratan yang ditetapkan.

Baca Juga: Cair Rp300.000 Dana Bansos dari Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta atau KPDJ, Ini Manfaat Lainnya

Kartu Anak Jakarta atau KAJ ini berbentuk kartu ATM yang diterbitkan oleh Bank DKI yang dapat dipergunakan untuk kebutuhan transaksi oleh pemegang kartu.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x