Login cekbansos.kemensos.go.id, Cek Nama Penerima BPNT 2023 Februari Cukup Pakai KTP dan HP

- 11 Februari 2023, 18:45 WIB
Login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima BPNT 2023 Februari yang segera cair Rp200.000.
Login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima BPNT 2023 Februari yang segera cair Rp200.000. /cekbansos.kemensos.go.id/

PR DEPOK – Simak ulasan mengenai cara cek nama penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) 2023 Februari pakai KTP dan HP dengan login di link cekbansos.kemensos.go.id pada artikel ini.

Masyarakat dapat mengetahui nama-nama masyarakat yang berhak menerima BPNT dari pemerintah dengan melakukan cek nama penerima BPNT secara online di link cekbansos.kemensos.go.id.

Nama masyarakat yang terdata saat dicek di link cekbansos.kemensos.go.id dipastikan terdaftar sebagai penerima BPNT tahun ini.

Baca Juga: PIP Kemdikbud 2023 Segera Cair hingga Rp1 Juta untuk Siswa Berikut, Buka Link pip.kemdikbud.go.id Sekarang

Diketahui bersama, BPNT yang merupakan salah satu program bansos regular dari pemerintah siap untuk kembali disalurkan di bulan Februari ini.

Masyarakat yang berhak menerima BPNT adalah masyarakat yang tergolong rentan miskin serta bukan merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Selain itu, masyarakat yang akan menerima BPNT wajib terdaftar terlebih dahulu di DTKS Kemensos sebagai penerima bansos.

Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos ini merupakan data milik pemerintah yang mencakup nama-nama masyarakat yang berhak menerima BPNT maupun bansos lainnya.

Baca Juga: Cara Mudah Cek Nama Penerima PKH 2023, Login cekbansos.kemensos.go.id, Namamu Sudah Terdaftar?

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x