Cara Cek Bansos Kemensos 2023 Online Berupa PKH dan BPNT di cekbansos.kemensos.go.id

- 16 Februari 2023, 20:15 WIB
Simak penjelasan terkait cara cek bansos Kemensos 2023 secara online berupa PKH dan BPNT, akses cekbansos.kemensos.go.id.
Simak penjelasan terkait cara cek bansos Kemensos 2023 secara online berupa PKH dan BPNT, akses cekbansos.kemensos.go.id. /Unsplash/

PR DEPOK - Artikel ini akan membahas cara cek bansos Kemensos 2023 online berupa PKH dan BPNT di cekbansos.kemensos.go.id, silakan disimak hingga akhir tulisan.

Bansos Kemensos 2023 kembali akan cair sepanjang tahun ini dalam bentuk baik itu PKH (program keluarga harapan) dan BPNT (bantuan pangan non tunai).

Kedua bansos Kemensos 2023 tersebut bisa dicek secara online lewat cekbansos.kemensos.go.id agar diketahui siapa yang berhak mendapatkan manfaat dari masing-masing bansos.

Cara cek bansos Kemensos 2023 online berupa PKH dan BPNT di cekbansos.kemensos.go.id akan hadir setelah mengetahui bansos apa saja yang dicairkan dari PKH dan BPNT.

Baca Juga: Siswa SD-SMA Masih Bisa Dapat BLT Anak Sekolah 2023 Bulan Ini, Segera Cek Namamu di Sini

Pasalnya di kategori PKH total akan mencairkan 7 kategori bansos dalam bentuk BLT dari tahap 1 hingga tahap 4.

Pencairan tahap 1 bansos Kemensos berupa PKH dimulai Januari-Maret 2023 dan seterusnya sampai tahap 4 masing-masing 3 bulan per periode pencairan.

7 kategori BLT dari PKH 2023 yang cair bisa disimak dalam daftar yang tertera berikut.

Kategori PKH dari bansos Kemensos

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah