Info PKH Hari Ini Apakah Sudah Cair? Cek Nama Anda, Awas Tanda Khusus Muncul!

- 12 Maret 2023, 06:12 WIB
Ilustrasi - Periksa informasi pencairan PKH yang cair hari ini.
Ilustrasi - Periksa informasi pencairan PKH yang cair hari ini. /ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif/

PR DEPOK – Apakah Anda penerima bantuan Program Keluarga Harapan atau PKH? Jika ya, Anda pasti ingin tahu apakah bantuan tersebut sudah cair atau belum. Kabar baiknya, informasi mengenai pencairan PKH hari ini dapat Anda periksa dengan mudah.

 

Namun, perlu diingat bahwa ada tanda khusus yang muncul di sebelah nama Anda. Jadi, pastikan untuk memeriksa dengan cermat dan jangan sampai melewatkan tanda tersebut. Simak informasi lengkapnya mengenai info PKH hari ini apakah sudah cair di artikel ini.

PKH 2023 baru bisa dibayarkan oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) setelah munculnya tanda khusus dari Kemensos. Tanda khusus pembayaran PKH 2023 dapat diperoleh masyarakat pada link resmi Kementerian Sosial.

Link yang diberikan mengarah ke situs resmi Kementerian Sosial yaitu cekbansos.Kemensos.go.idWebsite ini merupakan situs resmi Kementerian Sosial yang memuat berbagai informasi penyaluran bansos, termasuk PKH tahun ini.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Ramadhan 2023: Hiasi Profil Media Sosialmu dengan Twibbon Menarik!

Sebagai informasi, masyarakat yang terdaftar sebagai KPM dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) berhak mendapatkan bansos.

Cara Mengecek Daftar KPM

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah