Login ke cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Penerima PKH dan BPNT yang Dicairkan Kemensos Maret 2023

- 14 Maret 2023, 16:10 WIB
Ilustrasi - Login ke cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Penerima PKH dan BPNT.
Ilustrasi - Login ke cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Penerima PKH dan BPNT. /Novi H/ANTARA/ANTARA/Novi H

PR DEPOK – Anda harus melakukan login ke cekbansos.kemensos.go.id sekarang! Ini dilakukan, untuk mengetahui apakah Anda telah menjadi penerima program PKH dan BPNT yang akan dicairkan Kemensos di Maret ini.

 

Dengan menggunakan situs ini, Anda dapat mengecek status penerima bansos untuk menerima dana PKH dan BPNT tersebut. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan manfaat dari program ini dan login sekarang untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Kemensos mencairkan  program bansos PKH dan BPNT kepada keluarga yang berhak menerima manfaat dan terdaftar di DTKS. Bansos PKH dan BPNT Kemensos dicairkan dengan skema  waktu yang berbeda, yaitu bertahap untuk PKH, dan bulanan untuk penerima BPNT.

Penerima bansos PKH mendapatkan bantuan berupa dana yang dibagi ke dalam masing-masing kategori dengan besaran tertentu. Sedangkan BPNT, penerimanya mendapatkan bantuan dana untuk membeli sembako sebesar Rp200.000 setiap bulan.

Baca Juga: Piala Dunia U-20 2023: 24 Tim telah Memesan Tiket ke Indonesia, Ini Daftar Negara Peserta dan Pembagian Potnya

Login ke Situs Resmi Kemensos

Untuk mengecek penerima PKH dan BPNT, segera login ke situs resmi Kemensos, yaitu cekbansos.kemensos.go.id dengan langkah-langkah seperti dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari Kemensos.

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo

Sumber: Kemensos ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x