KUR Mandiri 2023 Dibuka, Ajukan Pinjaman hingga Rp100 Juta, Jangka Waktu Pengembalian hingga 5 Tahun

- 21 Maret 2023, 08:02 WIB
KUR Mandiri 2023 dibuka untuk masyarakat umum, individu atau pelaku UMKM dapat mengajukan pinjaman hingga Rp100 juta.
KUR Mandiri 2023 dibuka untuk masyarakat umum, individu atau pelaku UMKM dapat mengajukan pinjaman hingga Rp100 juta. /bankmandiri.co.id

PR DEPOK – Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mandiri 2023 secara resmi telah dibuka oleh Bank Mandiri. Masyarakat khususnya pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) bisa segera mengajukan pinjaman hingga Rp100 juta.

 

Bank Mandiri secara resmi telah membuka program KUR Mandiri 2023 untuk masyarakat umum, khususnya pelaku usaha mikro kecil menengah. Kabarnya, program ini akan dibuka samoai dengan 31 Desember 2023.

KUR Mandiri 2023 telah resmi dibuka bagi masyarakat khususnya bagi para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Baca Juga: Cara Cek Penerima Bansos PKH 2023 Online via HP, Login di cekbansos.kemensos.go.id dan Dapatkan Dana Bantuan

KUR Mandiri ini bertujuan untuk memberikan kredit modal kerja atau investasi kepada individu atau UMKM yang produktif dan layak namun belum memiliki agunan tambahan yang cukup.

Terdapat lima jenis program KUR yang disalurkan Bank Mandiri pada program KUR Mandiri 2023 ini, di antaranya KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR TKI, dan KUR Khusus.

Kelima jenis KUR tersebut tentunya memilki ketentuannya masing-masing, mulai dari suku bunga, limit kredit, hingga jangka waktu pengembalian pinjaman.

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x