KUR Mandiri 2023 Dibuka Sampai Akhir Tahun, Datangi Kantor Cabang untuk Ajukan Pinjaman hingga Rp100 Juta

- 22 Maret 2023, 18:30 WIB
KUR Mandiri 2023 resmi dibuka sampai dengan akhir tahun, calon debitur bisa ajukan pinjaman dengan mendatangi kantor cabang terdekat.
KUR Mandiri 2023 resmi dibuka sampai dengan akhir tahun, calon debitur bisa ajukan pinjaman dengan mendatangi kantor cabang terdekat. /Tangkap layar bankmandiri.co.id

PR DEPOK – Bank Mandiri secara resmi telah membuka salah satu program unggulan mereka, yakni Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mandiri 2023.

 

Menurut kabar resmi, Bank Mandiri akan terus membuka KUR Mandiri 2023 ini untuk masyarakat umum sampai dengan 31 Desember 2023.

Melalui program KUR Mandiri ini, para individu atau UMKM yang produktif dan layak namun belum memiliki agunan yang cukup bisa mengajukan kredit modal kerja maupun kredit investasi.

Baca Juga: Ini 3 Jenis Pinjaman KUR BRI 2023, Simak Cara Ajukan Pinjaman dengan Bunga Mulai 6 Persen

KUR Mandiri ini menyediakan pinjaman untuk kredit modal kerja dan investasi kepada masyarakat mulai dari Rp10 juta sampai dengan Rp100 juta.

Bank Mandiri menyalurkan lima jenis KUR pada program KUR Mandiri 2023 ini, di antaranya KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR TKI, dan KUR Khusus.

Kelima KUR tersebut tentunya memiliki ketentuan dan syaratnya masing-masing yang perlu masyarakat ketahui terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x