Cara Ajukan Pinjaman Online SPinjam di Aplikasi Shopee, Hitungan Detik Langsung Cair

- 4 Mei 2023, 14:39 WIB
Ilustrasi cara ajukan pinjaman online ke SPinjam
Ilustrasi cara ajukan pinjaman online ke SPinjam /Pixabay.com/WonderfulBali/147 images

PR DEPOK - Informasi cara ajukan pinjaman online di aplikasi Shopee melalui fitur SPinjam bisa disimak melalui artikel ini.

Selain berbelanja barang-barang kebutuhan secara online, Shopee juga menyediakan fitur yang dapat membantu persoalan keuangan masyarakat Indonesia.

Salah satunya adalah fitur SPinjam, yang memudahkan masyarakat untuk melakukan pinjaman online secara cepat, aman, dan terpercaya.

Baca Juga: Suka Memakan Sabun Ternyata Salah Satu Gangguan Makan Pica, Apa Saja Bahayanya?

Shopee mengklaim telah mendaftarkan SPinjam ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui PT Lentera Dana Nusantara, sehingga pinjaman online di aplikasi ini terbukti legal.

Keuntungan Pinjaman Pnline di SPinjam

Spinjam menawarkan pinjaman uang yang pembayarannya bisa dicicil mulai dari 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan. Limit pinjaman di aplikasi Shopee ini mulai dari Rp1.250.000 hingga Rp10.000.000.

Biaya yang harus dibayarkan selain dari nominal yang dipinjamkan antara lain biaya cicilan sebesar 3,95 persen per bulan, biaya proteksi (bisa pilih atau tidak) sebesar 0,3 persen per bulan, serta biaya pencairan sekali bayar sebesar 1 persen.

Baca Juga: Info Terkini Pencairan KJP Plus Tahap 1 2023, Apakah Cair Mei? Cek Selengkapnya hingga Cara Cek di Sini

Uang yang dipinjam melalui aplikasi Shopee akan dikirim langsung ke rekening bank pengguna dengan cepat, bahkan dalam hitungan detik langsung cair.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x