BPNT Mei 2023 Akan Segera Cair, Pastikan Nama Anda Terdaftar di DTKS, Begini Caranya

- 7 Mei 2023, 15:44 WIB
Ilustrasi - Program BPNT Mei 2023 akan segera dicairkan, sehingga penting bagi masyarakat untuk memastikan bahwa namanya terdaftar dalam DTKS.
Ilustrasi - Program BPNT Mei 2023 akan segera dicairkan, sehingga penting bagi masyarakat untuk memastikan bahwa namanya terdaftar dalam DTKS. /ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani

PR DEPOK – Program BPNT Mei 2023 akan segera dicairkan, sehingga penting bagi masyarakat untuk memastikan bahwa namanya terdaftar dalam DTKS.

 

Pemerintah melalui Kementerian Sosial telah menetapkan kriteria penerima BPNT Mei 2023, yaitu mereka dari Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan kategori tidak mampu atau rentan miskin.

Oleh karena itu, pastikan bahwa data yang terdaftar pada DTKS adalah data yang valid serta sesuai dengan kondisi aktual Anda dan keluarga agar BPNT Mei 2023 bisa Anda dapatkan.

Terkait informasi BPNT Mei 2023 selengkapnya, dapat Anda simak di artikel ini.

Baca Juga: Cara Cek Legalitas Pinjol Menggunakan Aplikasi WA Resmi OJK, Langsung dari HP Android

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai bakal cair lagi di Mei 2023 ini bisa dicairkan di ATM Bank Himbara atau Kantor Pos terdekat.

Pencairan bansos ini dilakukan setiap bulannya Rp200.000, jadi akan dana tunai sebesar Rp2,4 juta yang bakal diterima tahun ini.

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo

Sumber: Indonesia Baik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x