BPNT Mei 2023 Cair Berapa? Cek Besarannya dan Cara Cairkan Dana di Kantor Pos Hanya dengan 3 Berkas Ini

- 20 Mei 2023, 21:55 WIB
Berikut ini besaran bansos BPNT Mei 2023 dan cara mencairkan dana di Kantor Pos hanya dengan 3 berkas ini.
Berikut ini besaran bansos BPNT Mei 2023 dan cara mencairkan dana di Kantor Pos hanya dengan 3 berkas ini. /ANTARA/Prasetia Fauzani

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai bansos BPNT Mei 2023 cair berapa? Cek besarannya disini lengkap dengan cara cairkan dana di kantor pos hanya dengan 3 berkas ini.

 

BPNT Mei 2023 adalah salah satu bantuan sosial (bansos) yang sampai saat ini masih akan disalurkan pemerintah kepada masyarakat miskin atau rentan miskin yang membutuhkan bantuan.

Pencairan bansos BPNT bulan Mei 2023 ini adalah proses penyaluran lanjutan yang dilakukan oleh pemerintah. Sebelumnya, pemerintah juga telah melakukan penyaluran bansos BPNT kepada masyarakat pada bulan Maret 2023 lalu.

Sebagai informasi, masyarakat yang berhak menerima bansos BPNT Mei 2023 ini hanya masyarakat yang telah terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos dan link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: 4 Cara Ini Bisa Anda Lakukan untuk Membuat Pencernaan Lebih Nyaman

Bansos BPNT Mei 2023 ini nantinya bisa masyarakat cairkan melalui bank himbara seperti bank Mandiri, BRI, BNI, dan BTN atau kantor pos terdekat. Sementara itu, jika merujuk pada jadwal yang telah ditetapkan, bansos BPNT Mei 2023 diperkirakan akan cair di antara tanggal 1 Mei hingga 31 Mei 2023 secara bertahap.

Lalu, BPNT Mei 2023 cair berapa?

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x