Benarkah BLT BPNT Juli 2023 Cair Sebentar Lagi? Intip Jadwal Pencairannya dan Besaran yang Didapat

- 13 Juli 2023, 06:30 WIB
Jadwal pencairan dan besaran BLT BPNT di bulan Juli 2023.
Jadwal pencairan dan besaran BLT BPNT di bulan Juli 2023. /ANTARA/HO-Jimi

PR DEPOK – Benarkah BLT BPNT Juli 2023 akan cair sebentar lagi ke rekening masing-masing KPM? Intip jadwal pencairannya disini lengkap dengan besaran yang didapat.

Pencairan BLT BPNT Juli 2023 memang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat yang masuk dalam golongan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Mengingat kini sudah memasuki pertengahan bulan Juli 2023, benarkah BLT BPNT Juli 2023 akan cair sebentar lagi?

BLT BPNT Juli 2023 diperkirakan akan cair pada pekan kedua atau pekan ketiga bulan Juli 2023. Namun untuk tanggal pencairannya belum bisa dipastikan karena setiap daerah akan memiliki tanggal pencairan yang berbeda-beda.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Warung Sate yang Enak Pol dan Wajib Dicoba di Kebumen, Catat Alamat dan Jam Bukanya

Pencairan BLT BPNT Juli 2023 di setiap daerah juga tergantung dari pemerintah daerah masing-masing dan bank penyalur, jika bank penyalur sudah siap mencairkan BLT BPNT Juli 2023, maka masyarakat akan segera mendapatkannya.

Meskipun tanggal pencairan BLT BPNT Juli 2023 belum bisa dipastikan, masyarakat bisa mengecek status pencairan dan jadwal pencairan melalui situs cekbansos.kemensos.go.id.

Untuk mengetahui apakah BLT BPNT Juli 2023 akan cair sebentar lagi atau tidak, berikut cara mudah cek status pencairan melalui situs cekbansos.kemensos.go.id.

1. Akses cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah