BPNT 2023 CAIR HARI INI! Cek Besaran Nominal yang Diterima Lengkap dengan Jadwal Pencairan

- 25 Juli 2023, 11:52 WIB
BPNT kembali disalurkan kepada setiap KPM pada Juli 2023 ini, cek cesaran nominal yang diterima beserta jadwal pencairannya.*
BPNT kembali disalurkan kepada setiap KPM pada Juli 2023 ini, cek cesaran nominal yang diterima beserta jadwal pencairannya.* /Instagram.com/@kemensosri

PR DEPOK - Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) kembali disalurkan kepada setiap KPM pada Juli 2023 ini, cek cesaran nominal yang diterima beserta jadwal pencairannya.

 

BPNT 2023 merupakan salah satu program bantuan pemerintah yang disalurkan melalui Kemensos RI yang bisa kamu cairkan segera hari ini.

Salah satu bantuan sosial BPNT ini juga merupakan salah satu upaya pemerintah untuk membantu masyarakat miskin atau sebagai upaya penanganan kasus kemiskinan di Indonesia.

Adapun besaran yang dialokasikan untuk setiap KPM BPNT 2023 ini yakni sebesar Rp200.000 per bulan. Dana diberikan kepada setiap KPM yang terdaftar pada DTKS online.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Gudeg Khas Jogja di Kota Bogor yang Pasti Bikin Ketagihan!

Sementara itu, jadwal pencairan BPNT 2023 biasanya diberikan setiap bulan kepada KPM melalui bank Himbara (Mandiri, BRI, BNI dan BTN). Namun bagi KPM yang tidak memiliki Kartu ATM bisa langsung mendatangi kantor pos terdekat.

Sebelum melakukan pencairan, pastikan anda sudah mengecek data diri di laman resmi Kemensos dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah