Cara Melaporkan Bansos BPNT 2023 Periode Agustus yang Tidak Cair ke Rekening Secara Online

- 5 September 2023, 19:31 WIB
Ilustrasi BPNT
Ilustrasi BPNT /Pexels/ahsanjaya

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai cara melaporkan bansos BPNT 2023 periode Agustus yang tidak cair ke rekening secara online.

Sebagian masyarakat yang hingga saat ini belum menerima pencairan bansos BPNT 2023 periode Agustus bisa segera melaporkan hal ini secara online.

Walaupun bansos BPNT 2023 kini telah memasuki pencairan bulan September, namun tidak menutup kemungkinan masih ada beberapa masyarakat yang belum menerima pencairan bansos BPNT 2023 bulan Agustus.

Baca Juga: Sudah Jelas! Pencairan KJP Plus September 2023: Simak Tanggal dan Besarannya!

Adapun cara melaporkan bansos BPNT 2023 periode Agustus yang tidak cair ke rekening sangat mudah, masyarakat bisa melaporkan hal ini secara online.

Tidak hanya untuk periode Agustus, cara lapor bansos yang tak cair juga berlaku bagi masyarakat yang tidak kunjung menerima pencairan bansos BPNT 2023 pada bulan September.

Cara lapornya adalah masyarakat bisa mengunjungi laman www.lapor.go.id untuk melaporkan bansos BPNT 2023 periode Agustus yang tidak cair ke rekening.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Warung Soto Terenak yang Wajib Dicoba di Purwodadi

Bagi masyarakat yang belum mengetahuinya, berikut adalah cara lapor bansos BPNT 2023 periode Agustus yang tidak cair ke rekening melalui laman www.lapor.go.id.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x