Bansos PKH Tahap 4 2023 Diberikan pada Siapa Saja? Cek di Sini Daftar Penerima BLT dan Besarannya

- 4 Oktober 2023, 09:07 WIB
Ketahui informasi mengenai bansos PKH tahap 4 2023 diberikan pada siapa saja? Cek di sini daftar penerima BLT dan besarannya.*
Ketahui informasi mengenai bansos PKH tahap 4 2023 diberikan pada siapa saja? Cek di sini daftar penerima BLT dan besarannya.* /ANTARA/Adeng Bustomi/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai bansos PKH tahap 4 2023 diberikan pada siapa saja? Cek di sini daftar penerima BLT dan besarannya.

 

Saat ini, sudah banyak masyarakat yang mencari-cari informasi terkait bansos PKH Tahap 4 2023, mulai dari tanggal pencairan, jadwal pencairan bansos hingga siapa saja yang berhak menerimanya.

Jika mengacu pada jadwal yang sudah ditetapkan, bansos PKH tahap 4 2023 ini akan cair sepanjang periode Oktober, November, dan Desember 2023.

Sementara untuk tanggal pencairannya, bansos ini dikabarkan akan mulai cari pada tanggal 1 Oktober hingga 31 Desember 2023 mendatang secara bertahap.

Baca Juga: 6 Varian Sate Gurih Empuk di Gunung Kidul, Tempatnya Laris dan Murah

Masih sama dengan pencairan sebelumnya, bansos PKH tahap 4 2023 ini akan diberikan pada tujuh kategori masyarakat kurang mampu yang namanya telah terdaftar sebagai penerima bansos di DTKS Kemensos dan cekbansos.kemensos.go.id.

Tujuh kategori masyarakat kurang mampu itu diantaranya adalah anak SD, anak SMP, anak SMA, disabilitas, ibu hamil, lansia, dan balita.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x