Link dan Cara Daftar Sembako KJP Oktober 2023, Cek Lokasi Pengambilan Bantuan Pangan Bersubsidi Terbaru

- 9 Oktober 2023, 11:40 WIB
Berikut ini penjelasan tentang cara dan link untuk daftar sembako KJP Oktober 2023, serta lokasi pengambilan Bantuan Pangan Bersubsidi.ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.
Berikut ini penjelasan tentang cara dan link untuk daftar sembako KJP Oktober 2023, serta lokasi pengambilan Bantuan Pangan Bersubsidi.ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp. /WAHYU PUTRO A/ANTARA FOTO

PR DEPOK - Perumda Pasar Jaya membuka pendaftaran antrian online untuk pengambilan Bantuan Pangan Bersubsidi periode Oktober 2023.

Program Bantuan Pangan Bersubsidi dapat dimanfaatkan oleh penerima KJP Oktober 2023 untuk mendapatkan sembako murah.

Simak artikel ini untuk mendapatkan informasi link dan cara daftar sembako KJP Oktober 2023. Jangan sampai ketinggalan, karena pendaftaran online sudah dibuka hari ini, Senin, 9 Oktober 2023.

Setelah mendaftar, sembako KJP Oktober 2023 dapat diambil di sejumlah lokasi pengambilan Bantuan Pangan Bersubsidi terbaru yang telah ditentukan.

Baca Juga: Mengenal Hamas, Pasukan yang Membombardir Gaza

Sebagai informasi, pemberian Bantuan Pangan Berubsidi ini diberikan oleh Pemrov DKI Jakarta dalam rangka peningkatan diversifikasi dan ketahanan pangan masyarakat.

Program tersebut diperuntukkan bagi warga DKI yang namanya masuk dalam DTKS dan juga keluarga penerima KJP Plus 2023.

Bantuan diberikan dalam bentuk sembako murah mulai dari beras, daging, telor dan masih banyak lagi yang dapat dibeli di lokasi-lokasi yang telah ditentukan.

Guna menghindari antrian di lokasi pengambilan Bantuan Pangan Bersubsidi, maka calon pembeli wajib daftar terlebih dahulu guna mendapatkan nomor antrian.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x