Mudah! Ini Cara Cek Nama Penerima Bansos Oktober 2023 Online di cekbansos.kemensos.go.id Pakai HP dan KTP

- 13 Oktober 2023, 15:08 WIB
Ilustrasi bansos Oktober 2023.
Ilustrasi bansos Oktober 2023. /ANTARA/Reno Esnir

PR DEPOK - Berikut ini akan dijelaskan cara mudah cek penerima bansos Oktober 2023 secara online di cekbansos.kemensos.go.id memakai HP dan KTP.

Seperti diketahui, pemerintah melalui Kemensos kembali menyalurkan bansos Oktober 2023 kepada penerima manfaat (KPM) untuk program PKH dan BPNT.

Adapun penerima bansos Oktober 2023 ini, antara lain merupakan masyarakat yang berasal dari keluarga kurang mampu dan telah terdaftar di DTKS Kemensos.

Baca Juga: Surya Paloh Antisipasi Politisasi Hukum di Penyidikan Korupsi Syahrul Yasin Limpo, Jokowi: Apa Hubungannya?

Untuk mengecek nama penerima bansos Oktober 2023 sendiri, kini KPM dapat dengan mudah melakukannya dimanapun secara online memakai HP.

Hanya saja untuk cek nama penerima bansos Oktober 2023, KPM juga perlu menyiapkan KTP guna menyesuaikan data agar sesuai dengan cekbansos.kemensos.go.id.

Jika nantinya data yang dimasukkan ke cekbansos.kemensos.go.id sesuai, maka sejumlah informasi mulai nama hingga periode pencairan bansos Oktober 2023.

Baca Juga: Serangan Udara Israel di Gaza Tewaskan 8 Jurnalis, 2 Lainnya Masih Dinyatakan Hilang

Berikut ini PikiranRakyat-Depok.com telah menyiapkan cara mudah cek penerima bansos Oktober 2023 secara online di cekbansos.kemensos.go.id memakai HP dan KTP.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x