Siap-siap BPNT Akan Cair Oktober 2023 di Tanggal Ini! Cek Nama Penerima Terbaru di cekbansos.kemensos.go.id

- 22 Oktober 2023, 14:15 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal tanggal pencairan bansos BPNT Oktober 2023 beserta cara cek nama penerima.
Berikut ini merupakan informasi soal tanggal pencairan bansos BPNT Oktober 2023 beserta cara cek nama penerima. /ANTARA/

PR DEPOK - Informasi pencairan bansos BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) akan kembali dicairkan pemerintah pada akhir Oktober 2023.

Adapun penerima bansos BPNT Oktober 2023 merupakan ia yang berasal dari keluarga miskin atau rentan miskin yang datanya sudah terdaftar di DTKS Kemensos.

Pencairan BPNT Oktober 2023 sendiri adalah penyaluran bantuan berupa uang tunai yang mengikuti periode pencairan September-Oktober 2023.

Sementara untuk nominal yang didapatkan keluarga penerima manfaat (KPM) dari BPNT Oktober 2023, diperkirakan sebesar Rp400.000.

Baca Juga: Jokowi Ucap Selamat Hari Santri Nasional, Warganet Komentari Soal Ini

Sebelum mengetahui lebih lanjut tanggal pencairan dana BPNT di akhir Oktober 2023, KPM disarankan untuk meninjau datanya terlebih dahulu melalui link cekbansos.kemensos.go.id.

Hal ini, mengingat pencairan BPNT Oktober 2023 telah mengikuti rekapan baru penerimanya dari DTKS Kemensos agar tepat sasaran.

Berikut ini PikiranRakyat-Depok.com akan memaparkan cara cek penerima BPNT Oktober 2023 terbaru di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Daftar 7 Lokasi Warung Bakso di Sleman, Yogyakarta yang Rasanya Paling Nikmat, Wajib Dicobain!

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah