Berapa Besar Marhun Bih untuk Program Pegadaian KUR Syariah?

- 22 Oktober 2023, 18:15 WIB
Berikut informasi beberapa aspek utama dari program Besar Marhun Bih dalam program Pegadaian KUR Syariah.*
Berikut informasi beberapa aspek utama dari program Besar Marhun Bih dalam program Pegadaian KUR Syariah.* /Pegadaian

PR DEPOK - Pada era modern ini, tantangan ekonomi seringkali mendorong masyarakat untuk mencari solusi finansial yang inovatif. Salah satu opsi yang semakin populer adalah Kredit Usaha Rakyat (KUR) Syariah, yang tidak hanya memberikan akses keuangan, tetapi juga mematuhi prinsip-prinsip syariah.

 

Pegadaian, sebagai salah satu lembaga keuangan yang telah mengukir jejaknya di Indonesia, telah memainkan peran penting dalam mendukung inisiatif pemerintah untuk memberikan akses pembiayaan kepada para pelaku usaha kecil dan mikro.

Salah satu bentuk dukungan tersebut adalah melalui program Besar Marhun Bih, yang menyediakan uang pinjaman dengan rentang antara Rp1.000.000,- hingga Rp10.000.000,-.

Program yang dijalankan dengan prinsip-prinsip syariah, menunjukkan komitmen Pegadaian dalam mendukung inklusi keuangan dan pengembangan usaha kecil.

Baca Juga: 7 Mie Ayam dengan Rasa yang Menggiurkan di Kabupaten Bondowoso, Cek Alamatnya

Mari kita bahas lebih lanjut mengenai beberapa aspek utama dari program Besar Marhun Bih ini yang sudah dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari Sahabat Pegadaian:

Prinsip Syariah dalam Pemberian KUR

 

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x