Cara Cek Nama Penerima Bansos November 2023 Online Pakai HP dan KTP via Link cekbansos.kemensos.go.id

- 20 November 2023, 15:50 WIB
Berikut ini akan dijelaskan cara cek nama penerima bansos November 2023 online pakai HP dan KTP via link cekbansos.kemensos.go.id.*
Berikut ini akan dijelaskan cara cek nama penerima bansos November 2023 online pakai HP dan KTP via link cekbansos.kemensos.go.id.* /ANTARA/Dedhez Anggara/

PR DEPOK - Berikut ini akan dijelaskan cara cek nama penerima bansos November 2023 online pakai HP dan KTP via link cekbansos.kemensos.go.id.

 

Pencairan bantuan sosial (bansos) 2023 menjadi salah satu agenda yang akan kembali disalurkan pemerintah di bulan November 2023.

Beberapa program bansos 2023, seperti PKH, BPNT hingga El Nino akan dicairkan kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Penyaluran bansos November 2023 sendiri, sudah mulai dicairkan pemerintah kepada penerima manfaat (KPM) sejak awal November 2023 lalu.

Baca Juga: Cara Mudah Membuat Rekening Tabungan di Bank BCA secara Online pakai Nomor Handphone

Sayangnya, pencairan bansos November 2023 ini belum diketahui oleh semua penerima walaupun penyalurannya sudah dilakukan.

Namun tak salah, hal ini mungkin karena banyak KPM yang mengira jika datanya tidak tercantum sebagai penerima bansos November 2023.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah