3 Hal yang Harus Diselesaikan Peserta Program Prakerja agar Dapat Insentif, Ini Batas Waktunya

- 27 November 2023, 10:43 WIB
Berikut ini merupakan 3 hal yang harus diselesaikan oleh peserta program Prakerja, simak batas waktunya.
Berikut ini merupakan 3 hal yang harus diselesaikan oleh peserta program Prakerja, simak batas waktunya. /Prakerja/

PR DEPOK - Dalam menghadapi momentum akhir tahun, para peserta Program Prakerja diimbau untuk segera menyelesaikan beberapa tugas penting sebelum tanggal 3 Desember 2023.

Hal ini terkait dengan evaluasi pelatihan dan persiapan untuk penyaluran insentif bagi peserta yang telah menyelesaikan program ini.

Dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari akun Instagram @Prakerja.go.id, berikut 3 hal yang harus diselesaikan untuk persiapan akhir program Prakerja:

Baca Juga: 8 Lokasi Rumah Makan Terlaris dan Terenak di Banyuwangi

1. Evaluasi Pelatihan

Saat ini, tinggal beberapa hari lagi menuju tanggal 3 Desember 2023. Oleh karena itu, peserta Program Prakerja diingatkan untuk menyempatkan diri memberikan penilaian dan ulasan terhadap pelatihan yang telah diikuti.

Evaluasi ini sangat penting untuk memberikan masukan konstruktif kepada penyelenggara pelatihan agar program ini terus berkembang dan memberikan manfaat yang maksimal bagi pesertanya.

2. Isi Survei Evaluasi

Selain memberikan penilaian secara langsung, peserta juga diharapkan mengisi survei evaluasi yang telah disediakan. Survei ini dapat menjadi sarana untuk menyampaikan pengalaman selama mengikuti program, serta memberikan pandangan terkait perbaikan yang mungkin diperlukan.

Partisipasi aktif dalam survei evaluasi akan membantu pihak penyelenggara untuk terus meningkatkan kualitas program ini di masa mendatang.

Baca Juga: 4 Pilihan Wisata Kuliner di Magelang, Pilihan Menunya Banyak, Rasa Enak!

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah