Wow! Bantuan Rice Cooker Gratis 2023 Disalurkan di Wilayah Ini, Berikut Kriteria Penerimanya

- 25 Desember 2023, 21:01 WIB
Berikut ini merupakan kriteria penerima bantuan rice cooker gratis tahun 2023 yang sudah mulai disalurkan di wilayah ini.
Berikut ini merupakan kriteria penerima bantuan rice cooker gratis tahun 2023 yang sudah mulai disalurkan di wilayah ini. /Pixabay/

PR DEPOK - Bantuan rice cooker gratis tahun 2023 yang digadang-gadang oleh pemerintah akhirnya mulai disalurkan jelang akhir tahun.

Bantuan rice cooker gratis 2023 menyasar masyarakat dengan kriteria tertentu sehingga berhak ditetapkan sebagai penerima.

Berdasarkan penelusuran PikiranRakyat-Depok.com di Grup Facebook Info PKH 2023 Cair, sebuah akun melaporkan bahwa rice cooker gratis 2023 telah disalurkan rice di wilayah Pekalongan.

"Banntuan rice cooker ambil di kantor pos, ini punya mbak ku dapet, area pekalongan jawa tengah," tulis akun Facebook @Agufia Santoso.

Baca Juga: 5 Warung Bakso Rating Tinggi dan Terenak di Purwokerto, Yuk Coba Cicipi?

Pemerintah melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) bakal membagikan 500 ribu unit rice cooker gratis ke masyarakat pada tahun 2023 ini.

Sebelumnya pembagian rice cooker gratis ini ditargetkan berlangsung bulan November, akan tetapi tampaknya mengalami keterlambatan sehingga baru tersalurkan pada Desember 2023.

Pemerintah membagikan rice cooker gratis dengan tujuan untuk menjamin akses energi bersih yang terjangkau, andal, dan berkelanjutan.

Baca Juga: Sebut Istana Harus Berusaha Lebih Keras Mencegah Keluarnya Harry dan Meghan, Pakar: Sungguh Menyedihkan

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah