Yuhu! Antrian Sembako KJP Pasar Jaya 2024 Akan Dibuka Tanggal Ini, Berikut Jadwal dan Cara Daftarnya

- 17 Januari 2024, 17:50 WIB
KJP Pasar Jaya 2024 melayani sembako murah bagi warga DKI Jakarta.
KJP Pasar Jaya 2024 melayani sembako murah bagi warga DKI Jakarta. /Instagram @kotajakartatimur/

PR DEPOK - Kabar gembira untuk masyarakat DKI Jakarta penerima KJP Plus, sebab antrian sembako KJP Pasar Jaya 2024 yang disebut-sebut akan segera dibuka dalam waktu dekat.

Informasi pembukaan antrian sembako KJP Pasar Jaya 2024, diumumkan langsung oleh pihak Perumda Pasar Jaya melalui Instagram @perumdapasarjaya.

"Siapa yang udah nungguin bazar pangan murah Perumda Pasar Jaya? Bazar pangan murah akan segera dimulai loh!" tulis keterangan @perumdapasarjaya.

Baca Juga: 7 Bakso di Blitar yang Dagingnya Kerasa Banget, Cek Jam Buka dan Alamatnya

Pada postingan yang sama, Perumda Pasar Jaya juga memastikan pembayaran antrian sembako KJP Pasar Jaya 2024 dapat dilakukan menggunakan Kartu KJP.

Sepaket sembako KJP Pasar Jaya 2024, biasanya seharga Rp126.000 yang berisi bahan pokok berupa beras, daging sapi dan ayam, telur, serta minyak goreng.

Adapun pendaftaran sembako KJP Pasar Jaya 2024 ini dapat dilakukan masyarakat secara online, untuk kemudian menerima QR Code yang dapat diberikan kepada petugas.

Baca Juga: Google PHK Karyawan Lagi, Bisa Capai 1.000 Orang yang Dipecat

Cara Daftar Antrian Sembako KJP Pasar Jaya 2024

Berikut PikiranRakyat-Depok.com akan menjelaskan cara daftar antrian sembako KJP Pasar Jaya 2024 secara online melalui link antriankjp.pasarjaya.co.id.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x