Apakah PIP Kemdikbud 2024 Sudah Cair ke Rekening Siswa? Cek Status Pencairan Bantuan di pip.kemdikbud.go.id

- 12 Februari 2024, 21:30 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal cara cek status pencairan bantuan PIP Kemdikbud 2024, sudahkah sampai di rekening siswa?
Berikut ini merupakan informasi soal cara cek status pencairan bantuan PIP Kemdikbud 2024, sudahkah sampai di rekening siswa? //indonesiapintar.kemdikbud.go.id/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai apakah PIP Kemdikbud 2024 sudah cair ke rekening siswa penerimanya? Cek status pencairan bantuan di pip.kemdikbud.go.id.

Memasuki bulan Februari, siswa penerima PIP Kemdikbud 2024 tampaknya sudah tak sabar menantikan dana bantuan cair ke rekening. Sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan, bulan Februari merupakan bulan pertama pencairan PIP Kemdikbud 2024 akan dilakukan.

Tak heran jika informasi seputar apakah PIP Kemdikbud 2024 sudah cair ke rekening siswa penerimanya atau belum jadi salah satu topik yang sering sekali dibicarakan oleh siswa penerima bantuan.

Siswa yang ingin mengetahui apakah PIP Kemdikbud 2024 sudah cair ke rekening atau belum bisa langsung mengecek status pencairan bantuan di laman pip.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: Enak Mengenyangkan! 4 Rumah Makan Terbaik di Sleman Fasilitas Lengkap, Nomor 2 Ada Kolam Renang

Di laman tersebut, siswa yang terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud 2024 akan mendapatkan tanda yang menunjukan apakah bantuan pendidikan ini sudah cair ke rekening siswa atau belum.

Adapun berikut adalah cara cek status pencairan PIP Kemdikbud 2024 di laman pip.kemdikbud.go.id untuk mengetahui apakah bantuan sudah cair ke rekening atau belum.

1. Akses laman pip.kemdikbud.go.id

2. Pilih opsi “Cari Penerima PIP

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah