Info Penting! BLT Mitigasi Risiko Pangan Tak Jadi Cair Februari 2024, Cek Jadwal Terbarunya

- 24 Februari 2024, 19:05 WIB
PR DEPOK - Ada info penting untuk masyarakat khususnya golongan Keluarga Penerima Manfaat atau KPM Bansos Kemensos terkait pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan.  BLT Mitigasi Risiko Pangan (MRP) yang semula dijadwalkan cair Februari 2024 ternyata diundur.  Seorang Pendamping PKH asal Cirebon Jihan N
PR DEPOK - Ada info penting untuk masyarakat khususnya golongan Keluarga Penerima Manfaat atau KPM Bansos Kemensos terkait pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan. BLT Mitigasi Risiko Pangan (MRP) yang semula dijadwalkan cair Februari 2024 ternyata diundur. Seorang Pendamping PKH asal Cirebon Jihan N /Adeng Bustomi/ANTARA

PR DEPOK - Ada info penting untuk masyarakat khususnya golongan Keluarga Penerima Manfaat atau KPM Bansos Kemensos terkait pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan.

BLT Mitigasi Risiko Pangan (MRP) yang semula dijadwalkan cair Februari 2024 ternyata diundur.

Seorang Pendamping PKH asal Cirebon Jihan Nabila menyebutkan jadwal terbaru pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan.

Disebutkan oleh Jihan Nabila dalam sebuah video di akun Facebook pribadinya, BLT Mitigasi Risiko Pangan akan dicairkan Maret 2024.

Baca Juga: PSU di Lembata, KPU Ingatkan KPPS Tak Ulangi Kesalahan yang Sama

"BLT Mitigasi Risiko Pangan direncanakan akan diundur penyalurannya di bulan Maret," katanya seperti dikutip dari video reel di akun Facebook @Jihan Nabila.

Bersamaan dengan itu ia juga menyampaikan klarifikasi terkait kabar di media sosial yang menyebut bahwa BLT Mitigasi Risiko Pangan sudah cair di Kantor Pos.

Jihan Nabila mengatakan informasi tersebut tidaklah benar karena menurutnya sejauh ini BLT MRP belum dicairkan.

Baca Juga: Pakar Nilai Hak Angket Tidak Bisa Batalkan Hasil Pemilu, Ini Katanya

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah