Jadwal Pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan Terbaru, Cek Nama Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 25 Februari 2024, 20:20 WIB
Berikut ini merupakan jadwal pencairan bantuan BLT Mitigasi Risiko Pangan terbaru, cek nama penerima di situs ini.
Berikut ini merupakan jadwal pencairan bantuan BLT Mitigasi Risiko Pangan terbaru, cek nama penerima di situs ini. /R4CProject/Pixabay

PR DEPOK – Berikut informasi mengenai jadwal pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan terbaru, cek nama penerima bantuan di cekbansos.kemensos.go.id.

BLT Mitigasi Risiko Pangan tak kunjung cair, ternyata jadwal pencairannya diundur. Bagi masyarakat yang ingin mengetahui jadwal pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan terbaru, simak artikel ini sampai habis.

Sebelumnya, pemerintah menjadwalkan BLT Mitigasi Risiko Pangan akan cair pada bulan Februari 2024. Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada masyarakat yang menerima pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan.

Hal ini jelas membuat masyarakat kebingungan, tak sedikit dari mereka yang menanyakan apakah BLT Mitigasi Risiko Pangan jadi disalurkan kepada masyarakat atau tidak.

Baca Juga: Ingin Dapat Asuransi, Pria di AS Nekat Memotong Kakinya dan Berpura-pura Alami Kecelakaan

Untuk diketahui, BLT Mitigasi Risiko Pangan akan cair namun tidak di bulan Februari 2024. Jadwal pencairan bantuan pengganti El Nino ini telah diundur karena sampai saat ini BLT Mitigasi Risiko Pangan masih dalam tahap penganggaran oleh Kemensos.

Jadwal Pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan Terbaru

Berdasarkan informasi terbaru dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, BLT Mitigasi Risiko Pangan akan cair secara rapel tiga bulan di bulan Maret 2024 mendatang.

Jadi, jadwal pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan yang sebelumnya dijadwalkan pada bulan Februari diundur menjadi bulan Maret 2024.

Baca Juga: 10 Kata Mutiara Menyentuh dan Keren dari Para Tokoh Dunia

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah