BLT Mitigasi Risiko Pangan 2024 Rp600.000 Cair Tanggal Berapa di Bulan April?

- 27 Maret 2024, 11:30 WIB
BLT Mitigasi Risiko Pangan sudah cair di bulan April 2024? Cek infonya.
BLT Mitigasi Risiko Pangan sudah cair di bulan April 2024? Cek infonya. /Instagram @jakgrosir_kramatjati/

PR DEPOK - Bulan April di depan mata, maka tak heran jika banyak masyarakat Indonesia yang bertanya mengenai kapan dan tanggal berapa BLT Mitigasi Risiko Pangan 2024 akan cair?

Cek info terbaru terkait pencairan dana Rp600.000 di artikel ini untuk menjawab pertanyaan kapan dan tanggal berapa BLT Mitigasi Risiko Pangan 2024 akan cair?

Memasuki akhir bulan Maret 2024, info pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan 2024 pada bulan depan semakin sering ditanyakan masyarakat Indonesia.

Pasalnya masih banyak masyarakat Indonesia di sosial media yang masih kebingungan akan tanggal pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan 2024, khususnya yang merasa pada bulan-bulan lalu selalu mendapat tepat waktu.

Baca Juga: 7 Pilihan Mie Ayam Paling Nikmat di Cilacap, Selalu Didatangi Turis Lokal

Tak sedikit dari masyarakat menanyakan kapan pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan 2024 ini dilakukan kepada ketua Rukun Tetangga (RT) hingga ketua bansos setempat.

Hingga akhirnya penjabat daerah setempat bertanya-tanya mengenai kepastian jadwal yang dibuat oleh Kemensos.

Dikutip dari umsu.ac.id, BLT Mitigasi Pangan Rp 600 Ribu sebenarnya sudah dicairkan pada Maret 2024, menurut Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Pemerintah akan mencairkan BLT mitigasi risiko pangan sebesar Rp 600 ribu kepada masyarakat di masing-masing wilayah dengan waktu berbeda.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x