Cari Pinjaman Uang Mendesak? Ini 8 Aplikasi Pinjol yang Tanpa Jaminan, Cepat, dan Aman

- 23 Juni 2024, 21:50 WIB
Berikut 10 pinjol berizin OJK, pilih pinjam uang online tanpa jaminan cuma dengan KTP uang sudah cair.*
Berikut 10 pinjol berizin OJK, pilih pinjam uang online tanpa jaminan cuma dengan KTP uang sudah cair.* /Pixabay/Raten-Kauf /

PR DEPOK - Saat ini layanan pinjaman uang tanpa jaminan dapat dengan mudah kita jumpai, akan tetapi Anda harus tetap lebih hati-hati.

Karena tawaran pinjaman uang yang ditawarkan tersebut dari perusahaan yang belum punya legalitas cukup jelas.

Oleh karena itu, sebaiknya kita selalu memilih fintech dengan pinjaman uang dari perusahaan yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jika Anda sedang butuh pinjaman uang cepat bisa mencari pinjol (pinjaman online). Banyak pinjol yang tanpa jaminan tetapi sudah aman dan sudah diawasi OJK.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat Makan Mie Ayam di Dekat Kampus UMY yang Paling Menggugah Selera

1. Cairin

Cairin menjadi alternatif bagi yang cari pinjaman uang langsung cair selain di Akulaku, karena kisaran pinjamannya antara Rp 4 juta hingga Rp 20 juta dengan jangka waktu pembayaran antara 3 hingga 6 bulan.

2. Tunaiku

Tunaiku menawarkan pinjaman uang tanpa jaminan sama dengan Cairin dan Akulaku. Kisaran pinjamannya bisa hingga Rp20 juta dan maksimal jangka waktu angsuran 20 bulan.

Baca Juga: Tak Jauh dari Cimaung! Ini 4 Tempat Makan Terhits di Kabupaten Bandung, Gak Pernah Sepi

Dengan bunga pinjaman sebesar 3%, membuatnya dipercaya oleh lebih dari satu juta nasabah di Indonesia yang telah memperoleh pinjaman dari Tunaiku.

3. DanaRupiah

Platform pinjaman P2P lending yang dikelola oleh PT Layanan Keuangan Berbagi ini telah menyalurkan Rp7,5 triliun kepada 2 juta nasabah.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah