Setelah Jalani Rapid Test, Putri Tjahjo Kumolo dan Kedua Anaknya 'Jaga Jarak' dengan Detri Warmanto

- 21 Maret 2020, 14:56 WIB
KEBERSAMAAN Detri Warmanto dan Karunia Putripari Cendana (putri Tjahjo Kumolo) bersama kedua anaknya.*

PIKIRAN RAKYAT - Kabar menantu, asisten pribadi, dan sopir Tjahjo Kumolo yang dinyatakan positif virus corona terus dibicarakan publik sejak Jumat malam, 20 Maret 2020.

Diberitakan sebelumnya oleh Pikiran-rakyat.com, Tjahjo Kumolo sempat menyebut yang positif terinfeksi virus corona adalah putra keduanya.

Namun kabar tersebut lantas dibantah dan diklarifikasi oleh putra semata wayang Tjahjo yaitu Arjuna Cakra Candasa.

Arjuna menyampaikan bahwa yang dimaksud ayahnya tersebut adalah Detri Warmanto, suami dari Karunia Putripari Cendana atau disapa Uni Putri yang merupakan anak kedua Tjahjo Kumolo.

Baca Juga: Benarkah Chloroquine Obat Malaria yang Dipesan Jokowi Mampu Bunuh Virus Corona? 

Detri Warmanto mengakui tidak merasakan gejala sakit apapun dan tidak melakukan perjalanan ke luar negeri setidaknya satu bulan terakhir. Ia pun merasa kebingungan terkait hasil deteksi virus corona yang didapatkannya.

Aktor yang pernah berperan dalam sinetron Cinta Fitri dan Kepompong tersebut kini sedang menjalani isolasi diri di kamarnya.

Tinggal satu rumah dengan Detri Warmanto, membuat Uni Putri dan kedua anaknya harus menjaga jarak terlebih dahulu dengan sang suami hingga 14 hari ke depan.

Hal ini dilakukan setelah Uni Putri dan kedua anaknya, Kalila dan Sakha dinyatakan negatif setelah menjalani deteksi virus corona dengan rapid test.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X