Soal Isu Pencopotan Pejabat Tinggi di Pemprov DKI Jakarta, Ariza Sebut Masih dalam Tahap Evaluasi

- 25 November 2020, 06:00 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memberikan keterangan kepada jurnalis saat tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin 23 November 2020.* /ANTARA FOTO/Galih Pradipta./

PR DEPOK Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan ada evaluasi jabatan pejabat tinggi di DKI terkait dengan sejumlah kerumunan di Jakarta dalam sepekan terakhir.

“Semua sedang dievaluasi, pertama terkait evaluasi adanya peningkatan kasus di Jakarta, kedua kita melakukan evaluasi di antara internal kami, kekurangan kita, kelemahan kita, kita akan evaluasi,” ucap Ariza pada Selasa, 24 November 2020 malam, dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara.

Ia juga menerangkan perihal isu yang beredar soal pencopotan Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Andono Warih menyusul kerumunan di acara Maulid Nabi yang diselenggarakan Front Pembela Islam (FPI) dan pernikahan putri Rizieq Shihab di Petamburan pada Sabtu, 14 November 2020 lalu.

Baca Juga: Cek Fakta: Beredar Kabar Covid-19 Hanyalah Tipuan untuk Menutupi Penyakit Radiasi, Simak Faktanya

Mengenai hal itu, Ariza menyebutkan bahwa isu tersebut masih tahap evaluasi, termasuk acaranya.

“Belum sejauh itu (pencopotan). Jadi, kita masih melakukan evaluasi. Nanti pada saatnya hasilnya apa akan disampaikan Pak Gubernur,” katanya.

Selain itu juga terkait dengan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Sukana yang dimutasi sebagai penghulu di wilayah Jakarta Pusat.

Baca Juga: Pangdam Jaya Dinilai Sesumbar, Musni Umar: FPI Dibenci Sekelompok Kecil, Puluhan Juta Orang Menyukai

Mutasi tersebut merupakan imbas dari pelanggaran protokol kesehatan dalam hajatan putri pemimpin FPI, Rizieq Shihab pada pekan lalu.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X