Heboh Santri Tutup Telinga Berujung Kena Nyinyir, Mustofa Nahrawardaya: Bertambah Daftar Orang Gila

- 15 September 2021, 14:13 WIB
Mantan Koordinator Relawan IT Badan Pemenangan nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Mustofa Nahrawardaya.
Mantan Koordinator Relawan IT Badan Pemenangan nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Mustofa Nahrawardaya. /Twitter @TofaTofa_id

PR DEPOK - Humas Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya, turut mengomentari viralnya video santri menutup telinga ketika mendengar musik diputar.

Mustofa Nahrawardaya menyoroti komentar negatif dari politisi, Diaz Hendropriyono, terhadap santri yang menutup telinga saat mendengar musik tersebut.

Dalam keterangannya, Mustofa Nahrawardaya menilai bahwa dengan adanya komentar negatif terhadap santri yang menutup telinga saat musik diputar ini maka bertambahlah daftar orang gila.

Baca Juga: Respons Kabar Pegawai KPK yang Tak Lolos TWK Dapat Tawaran Pindah ke BUMN, Mardani Ali: ini Langkah Pragmatis

"Bertambah, daftar orang gila," ujarnya, dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari cuitan di akun Twitter pribadinya @TofaTofa_id.

Cuitan Mustofa Nahrawardaya.
Cuitan Mustofa Nahrawardaya. Tangkap layar Twitter @TofaTofa_id

Diberitakan sebelumnya, publik saat ini dibuat heboh dengan unggahan Diaz Hendropriyono yang menyinggung soal santri yang ogah mendengarkan musik dan memilih untuk menutup telinga.

Dalam unggahan tersebut, ia membagikan video yang menunjukkan santri tengah mengantre vaksin dan tiba-tiba menutup telinga saat musik terdengar diputar.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 15 September 2021: Andin-Mama Rosa Cemas Aldebaran Masih Tak Ada Kabar

Diaz pun memberikan komentar yang lantas menuai pro dan kontra di kalangan publik.

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X