Cek Fakta: Beredar Kabar Akhirnya Kapolri Seret Rocky Gerung ke Penjara, Simak Faktanya Berikut

- 23 Februari 2021, 16:35 WIB
Beredar kabar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dikabarkan berhasil menyeret Rocky Gerung ke penjara. /YouTube Suara Istana /

PR DEPOK - Baru-baru ini beredar sebuah konten di media sosial yang menunjukan sebuah foto dengan tulisan "DETIK DETIK KAPOLRI SERET ROCKY KE PENJARA!!"

Dalam unggahan foto tersebut tampak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo serta Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono tengah berdiri tidak jauh dari pintu sel penjara.

Selain itu, pada unggahan tersebut juga tampak pengamat politik, Rocky Gerung terlihat menggunakan pakaian khas tahanan berwarna jingga dengan nomor 13.

Baca Juga: Catat Ada Peningkatan Jumlah RT Zona Hijau di Depok, Satgas Penanganan Covid-19: Tak Ada yang Masuk Zona Merah

Termuat juga, tulisan "Berita Terkini- Akhirnya Upaya Paksa Polri Berhasil Bikin Rocky gerung Tak Berkutik" yang disematkan dalam konten itu.

Namun, benarkah Kapolri akhirnua seret Rocky Gerung ke penjara?

Berdasarkan penelusuran ANTARA, konten tersebut merupakan sampul video yang terdapat di kanal Youtube, Suara Istana yang diunggah pada 21 Februari 2021.

Vidro tersebut berjudul, "Berita Terkini ~ Akhirnya Upaya Paksa Polri Berhasil Bikin Rocky gerung Tak Berkutik".

Baca Juga: Tali Masker Tren di Masyarakat, Ini Kekhawatiran Satgas Penanganan Covid-19

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X