Wanti-wanti Warga Jakarta Bijak Gunakan BST, Anies Baswedan: Ingat, Uangnya untuk Kebutuhan Keluarga

- 13 Januari 2021, 21:10 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. /Dok. Pemprov DKI JAKARTA

PR DEPOK - Baru-baru ini Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengingatkan masyarakat Jakarta yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BST) dari pemerintah untuk menggunakannya dengan bijak.

Bantuan yang diberikan tersebut diberikan agar membantu pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19.

Anies Baswedan menekankan agar masyarakat bisa memprioritaskan kebutuhan keluarga dengan dana bantuan itu dan tidak digunakan untuk kebutuhan yang tak berdampak pada pada perekonomian pokok keluarga.

Baca Juga: Jokowi Pertama Disuntik Vaksin, Ruhut Sitompul: Terima Kasih Tuhan Telah Kirim Pemimpin Bijaksana

"Bapak-bapak diingat ya, uangnya untuk kebutuhan keluarga. Kalau sempat, juga buat menghidupkan lagi usaha Bapak-bapak dan ibu-ibu, mudah-mudahan lancar semua ya," kata Anies Baswedan dalam keterangan di Jakarta, pada Rabu 13 Januari 2021.

Pada waktu tersebut, Anies Baswedan juga meninjau penyaluran BST di beberapa sekolah seperti Sekolah Dasar Negeri (SDN) Palmeriam 01 dan SDN Kayu Manis 01, Matraman Jakarta Timur.

Dari hasil peninjauan itu, Anies Baswedan menyampaikan bahwa proses penyaluran telah berjalan dengan baik.

Baca Juga: Sebut Mardani ‘Jilat’ Habib Rizieq-FPI, Guntur Romli: Padahal Tersangka, Masih Saja Ambil Untung!

"Prosesnya berjalan baik dan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," ucapnya menambahkan seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X