Segera Cek Saldo Kartu Keluarga Sejahtera KKS untuk Cairkan Kartu Sembako Rp2,4 Juta

- 24 Januari 2022, 09:33 WIB
Berikut ini cara cek saldo Kartu Keluarga Sejahtera bagi pemilik KKS agar bisa mencairkan BPNT/Kartu Sembako Rp2,4 juta.
Berikut ini cara cek saldo Kartu Keluarga Sejahtera bagi pemilik KKS agar bisa mencairkan BPNT/Kartu Sembako Rp2,4 juta. /Instagram.com/@kemensosri

PR DEPOK – Segera cek saldo Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) agar Anda bisa mencairkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)/Kartu Sembako Rp2,4 juta.

Hanya masyarakat yang memiliki Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) calon penerima BPNT/Kartu Sembako Rp2,4 juta yang bisa cek saldo.

Namun tak perlu khawatir, cara cek saldo Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) pun cukup mudah yakni dengan menghubungi layanan pengecekan saldo bank penyalur BPNT Kartu Sembako.

Baca Juga: Soroti Edy Mulyadi Diduga Hina Kalimantan 'Tempat Jin Buang Anak', Guntur Romli: Kok Bisa ya Masih Bebas?

Oleh karena itu, simak artikel ini sampai habis karena akan ada tahapan cara lengkap cek saldo Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) agar bisa mencairkan BPNT/Kartu Sembako Rp2,4 juta.

Sebagai informasi, pada 2022, BPNT/Kartu Sembako kembali disalurkan dengan target 18,8 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pemilik Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

Pemilik Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) akan mendapatkan dana BPNT Kartu Sembako sama seperti tahun sebelumnya yaitu Rp2,4 juta selama satu tahun.

Baca Juga: Sebut Suku Dayak Marah Akibat Ucapan Edy Mulyadi, Ali Syarief: Belum Punya Sistem Nilai Nasional Antar Etnis

Dana bantuan BPNT/Kartu Sembako akan disalurkan secara bertahap setiap satu bulan sekali sebesar Rp200.000.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: Kementerian Sosial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x