Bansos BPNT Kartu Sembako Rp600.000 Februari 2022 Masih Cair, Segera Daftar DTKS Kemensos Pakai KTP

- 24 Februari 2022, 13:50 WIB
Dashboard DTKS Kemensos. Masyarakat yang sudah mendaftar sebagai KPM Kartu Sembako /BPNT, dapat mengakses informasi pencairan di sini. /Kemensos
Dashboard DTKS Kemensos. Masyarakat yang sudah mendaftar sebagai KPM Kartu Sembako /BPNT, dapat mengakses informasi pencairan di sini. /Kemensos /

PR DEPOK – Kementerian Sosial (Kemensos) masih mencairkan bantuan sosial program Kartu Sembako/BPNT sebesar Rp600.000 di Februari 2022.

Masyarakat yang ingin mendapatkan bansos Kartu Sembako/BPNT, bisa segera mendaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Sementara itu, masyarakat yang sudah tergolong sebagai keluarga penerima manfaat (KPM) Kemensos, segera cek daftar penerima bansos Kartu Sembako/BPNT untuk mencairkan bansos Rp600.000 tersebut.

Baca Juga: Rusia Sahkan Operasi Militer, Ukraina Tutup Penerbangan Sipil

Pasalnya, Kemensos sejak 22 Februari 2022 sudah mulai mencairkan bansos Kartu Sembako/BPNT Rp600.000 kepada para KMP yang dinyatakan layak.

Sebelum membahas cara daftar DTKS Kemensos agar tergolong sebagai KPM Kartu Sembako/BPNT 2022, simak cara cek penerima bansos menggunakan KTP berikut ini.

Cara cek daftar penerima bansos di cekbansos.kemensos.go.id

Baca Juga: Cara Klaim JHT BPJS Ketenagakerjaan 100 Persen sebelum Usia Pekerja 56 Tahun, Simak Informasi Berikut Ini

- Masuk situs cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: Kemensos Indonesia Baik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x