Segera Tautkan Rekening atau E-wallet ke Kartu Prakerja Gelombang 26 agar Insentif Bisa Cair, Simak Caranya

- 9 April 2022, 09:22 WIB
Cara sambung rekening atau e-wallet ke akun Kartu Prakerja Gelombang 26.
Cara sambung rekening atau e-wallet ke akun Kartu Prakerja Gelombang 26. /Instagram.com/@prakerja.go.id

PR DEPOK - Peserta yang mendaftarkan diri pada program Kartu Prakerja Gelombang 26 akan diarahkan untuk menyambungkan rekening atau e-wallet.

Hal ini dilakukan agar peserta bisa menerima insentif setelah dinyatakan lolos seleksi, karena rekening atau e-wallet telah ditautkan.

Peserta Kartu Prakerja Gelombang 26 yang ingin menyambungkan rekening bank dan e-wallet, terlebih dulu harus memastikan nomor rekening bank dan e-wallet yang digunakan atas nama pribadi.

Baca Juga: Gagal Unggah Foto KTP untuk Kartu Prakerja Gelombang 26? Simak Dulu Ketentuannya Berikut Ini

Tak hanya itu, rekening atau e-wallet yang digunakan harus menggunakan NIK yang sama dengan NIK yang terdaftar di Kartu Prakerja Gelombang 26.

Jika peserta memilih e-wallet untuk disambungkan, maka peserta harus memastikan telah mempunyai akun e-wallet di salah satu mitra Kartu Prakerja.

Peserta juga harus memastikan bahwa nomor HP yang teregistrasi di Kartu Prakerja ialah nomor telepon akun e-wallet atau e-money peserta.

Baca Juga: Proses Evaluasi Kartu Prakerja Gelombang 26, Simak Arti dan Estimasi Waktunya

Sementara itu, peserta juga harus memastikan bahwa akun e-wallet yang digunakan sudah di-upgrade atau akun e-wallet yang KYC (verifikasi KTP dan swafoto).

Cara menyambungkan rekening atau e-wallet ke akun Kartu Prakerja Gelombang 26, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari prakerja.go.id, sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah